08 Desember 2015

PJ Bupati Ingatkan PNS Kedepankan Netralitas dalam Pilkada

Pemilihan kepala daerah (pilkada) dan wakil kepala daerah tinggal 2 hari lagi. Penjabat (PJ) Bupati Banyuwangi Zarkasi mengingatkan kepada seluruh PNS di lingkungan Pemkab Banyuwangi untuk mengedepankan netralitas.
Hal itu diungkapkan Zarkasi saat dilangsungkannya apel pagi di halaman pemkab, Senin (7/12). “9 Desember besok kita akan memulai pilkada.  Kita harus menjaga netralitas kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN),” tegas Zarkasi, mengingatkan.
Menurutnya, pilihan boleh beda. Tapi persatuan dan kesatuan harus tetap terjaga, agar tak mudah dipecah belah. “Siapa pun yang dipercaya Allah untuk memimpin Banyuwangi, tidak ada masalah. Yang penting sebagai abdi negara  kita tetap menunjukkan disiplin dan loyalitas kita. Camkan bahwa kita bekerja untuk rakyat,” kata Zarkasi yang berharap apa yang sudah baik yang dirintis oleh pemimpin sebelumnya, bisa terus dipertahankan.
Selain itu, Zarkasi juga meminta PNS agar terus menjaga disiplin kerja. "Semua yang Banyuwangi capai adalah berkat kedisiplinan kita dalam bekerja. Jangan sampai disiplin kita ini meluntur," pungkas Zarkasi. (Humas & Protokol)

Tidak ada komentar: