14 April 2015

Isu Skandal Bupati Banyuwangi Jelang Pilkada

Ayu Azhari Nikah Siri dengan Bupati Banyuwangi, Eri: Biasa, Isu Jelang Pilkada

 Kabar nikah siri Ayu Azhari dengan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas yang bikin heboh netizen, diduga digulirkan jelang pilkada di Kabupaten paling timur di pulau Jawa tersebut.

Pasalnya kabar pernikahan siri tersebut sudah ramai sejak Maret lalu, namun kembali diramaikan jelang mendekati pilkada yang akan dihelat Desember 2015.

“Itu Biasa, isu jelang pilkada,” kata pegawai Abdullah Azwar Anas, Eri Irawan, Rabu (8/4).

Seperti diketahui Banyuwangi akan menggelar Pilkada pada akhir tahun ini. Terlebih lagi orang nomor satu di Banyuwangi itu akan kembali mencalonkan diri.

“Jadi isu-isu miring yang dituduhkan ke Azwar Anas tersebut diduga terkait dengan Pilkada 2015,” katanya yang juga menepis isu nikah siri tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ayu Azhari membeberkan pernikahan sirinya dengan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas. Ayu mengakui hal itu saat menghadiri diskusi dengan Forum Klarifikasi Ulama dan Tokoh Banyuwangi (FKUTB).

“Aku kan nikah sama dia (Bupati Banyuwangi – Abdullah Azwar Anas), enggak usah diiniin (perjelas) tapi insidently happen, sudah terjadi mau diapain lagi,” beber Ayu Azhari.

Tidak ada komentar: