12 Juni 2015

Wahana Wisata Edukasi Pesawat Terbang Hardys mall

Satu lagi minta investasi hadir di Banyuwangi, jika sebelumnya hotel dan resort, kali ini perusahan ritel Hardy’s Grup buka bisnis  baru.  Grup yang terkenal dengan pusat perbelanjaan ini membuka Hardys Mall,  di Jalan  Basuki Rahmat Banyuwangi.  Pembukaan Mall ini diresmikan Wakil Bupati Yusuf Widiatmoko, Jumat (12/6).

Video= https://www.youtube.com/watch?v=MwAZKbR_joQ

“Dengan berdirinya Hardy’s mall di sini bisa menjadi pendorong keberhasilan perekonomian Banyuwangi. Kami berharap selain ritel fashion, pemasaran dan perkembangan produk- produk asli Banyuwangi juga bisa dikembangkan di sini. Mudah-mudahan dengan hadirnya Hardys ini bisa menjadi pilihan tersendiri bagi masyarakat,” kata Yusuf.
Hardys Mall ini tampaknya bisa menjadi one stop shopping bagi para pengunjungnya. Disini pengunjung juga bisa menikmati belanja pakaian di department store yang lengkap dengan koleksi baju yang up to date. Hardys mall juga melengkapi supermarketnya dengan buah-buahan dan sayuran segar lokal maupun impor.
Melengkapi hasrat kuliner pengunjung, Hardys mall juga menyediakan bermacam kuliner khas Banyuwangi dan oleh-oleh khas Banyuwangi yang dikombinasikan dengan camilan khas Bali.Yang menarik lagi,Hardys mall juga menyediakan area bermain anak yang dilengkapi dengan wahana unik wisata dirgantara yakni wahana pesawat terbang. Wahana ini lah yang tidak bisa ditemukan di mall-mall lain di Banyuwangi.
Menurut Presiden direktur Grup Hardy’s Holding, I Gede Agus Hardyawan dipilihnya Banyuwangi sebagai tempat membuka outlet baru, karena perkembangan ekonomi dan  pariwisata Banyuwangi maju sangat pesat.

“Pariwisata yang berbasis ecotourism,  berbagai kegiatan  yang dikemas dalam event tahunan yang bertajuk  Banyuwangi festival, menjadi faktor penambah keyakinan kami untuk melakukan investasi di Banyuwangi,” ujarnya.

Disisi lain, kata Gede,  keberhasilan penyelenggaraan program-program pemkab yang berimbas peningkatan perekonomian rakyat yang mampu meningkatkan daya beli juga menjadi salah satu alasan Hardys membuka outlet disini. “Bahkan kami yakin bisa berkembang dan tumbuh di sini,” imbuh Gede. (Humas Protokol).

Tidak ada komentar: