22 Februari 2016

Kembali ke Pendopo, Bupati Anas Kumpul Bareng Ribuan Warga

Acara tersebut juga dimeriahkan Kopral Subagio Partika Lolono, warga Banywuangi yang dikenal dengan aksi kekuatan tubuhnya ini. Dia menyumbangkan sejumlah atraksi yang menunjukkan kekuatan tubuhnya, mulai dari berguling di jalan, push up ratusan kali, dan aksi lainnya. Warga pun sangat terhibur dengan atraksi hebatnya.  


Dalam acara tersebut hadir seluruh elemen masyarakat. Mulai dari petugas kebersihan, PKL, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan anak penyandang disabilitas yang diundang sendiri oleh Anas. ”Khusus untuk anak-anak penyandang disabilitas, saya secara khusus mengundang mereka untuk memberikan semangat sekaligus memberitahukan bahwa Pemkab Banyuwangi akan kembali melanjutkan program pemberian beasiswa Banyuwangi Cerdas, yang salah satunya dialokasikan khusus untuk para penyandang disabilitas,” kata Anas.

Setelah bersilaturahim dan berdialog, warga secara bersama-sama menikmati kuliner khas yang disediakan gratis. Pemkab Banyuwangi memborong dagangan makanan khas sejumlah pedagang makanan. Warga kemudian ramai-ramai antri meminta foto bersama Anas. (Humas protokol)

Tidak ada komentar: