27 September 2015

Peselancar Wanita Finlandia Jatuh Cinta pada Pulau Merah

Peselancar putri asal Finlandia, Katri Heikkila (20) merasa jatuh cinta pada Pulau Merah. Tak hanya karena keaslian alamnya, tapi juga karena masyarakatnya yang ramah dan penolong.

VIDEO= https://www.youtube.com/watch?v=igytcL09ftU - Pesona Cewek2 di Pulau merah
"I love to be here. Red Island is beautiful with its challenging wave and wind. Beside the local people here are friendly and helpful (Saya senang berada disini.Pulau Merah begitu indah dengan ombak dan anginnya yang menantang. Apalagi masyarakat sekitar sangat ramah dan penolong) ," ujar gadis yang mengaku sering dibantu masyarakat sekitar saat dia butuh sesuatu atau mencari suatu tempat ini.
Ini adalah kompetisi pertama bagi Katri yang sebelumnya mendapat informasi pertandingan ini
dari Magic Wave selaku konsultan penyelenggara International Surfing Competition.  "It's really nice and good organize. For sure I will come again next year in the same competition. (Pertandingan ini benar-benar menarik dan dirancang dengan baik. Saya pastikan tahun depan saya akan ikut lagi),"pungkas gadis ramping berambut pirang ini.
Dalam kompetisi ini Katri turun di kelas Girls Expert Division. Girls Expert Division dalam International Surfing Competition   dijadikan satu dengan Open Division. Total ada 12 peserta wanita yang turun
dalam Girls Expert Division. (Humas & Protokol)

Tidak ada komentar: