12 September 2015

Jazz Pantai Rasa Using

Pertunjukan Jazz Pantai yang akan digelar Sabtu malam, (12/9) di Pantai Boom, Banyuwangi dipastikan akan menarik. Lima talent jazz tanah air, Marcell Siahaan, Vina Panduwinata, Once Mekel, Citra Scholastika, dan Shena Malsiana akan tampil all out dari pukul 19.00 – 12.00 Wib.

Setiap talent akan menyanyikan delapan lagu dari hits-hist mereka. Seperti, Elvonda Mekel alias Once  akan membawakan “Dealova”, Marcell Siahaan “Semusim”, Citra Scholastika “Everybody Knew” dan juga Shena Malsiana. Sementara si Burung Camar Vina Panduwinata sudah pasti akan menyanyikan lagu-lagu cinta nostalgia, yang sudah tak asing, Biru, Surat C inta, Di Dadaku Ada Kamudan Cinta dan September Ceria. Yang menarik lagi, dua talent Jazz Shena dan Vina akan mendendang lagu using “ Cemeng Manggis dan Ulan Andhung-andhung dengan irama Jazz.
Agar sajian Jazz ini keren, pantia telah mendesain Pantai Boom dengan konsep panggung yang spektakuler. Menurut Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, MY Bramuda, panggunya dibuat cukup megah, dengan ukuran 28 x 12 meter dengan tinggi 3 meter. Dibelakang panggung ornamen bambu dikemas bak ombak-ombak air laut. Kanan kiri panggung dilengkapi LED (Light Emitting Diode) dengan ukuran yang cukup besar.
“Panggung raksasa itu disiapkan untuk memberikan kenyamanan penonton yang memegang tiket, baik kelas platinum, gold, maupun silver . Mereka bisa enjoy dan leluasa menikmati konser ini,” ujar Bramuda.  
Selain LED yang dipasang disisi panggung, pantia juga menyiapkan LED yang ditempatkan di amphitheatre Pantai Boom. “Ini kami siapkan khusus penonton yang tidak kebagian tiket bisa Jazz Pantai secara langsung lewat layar raksasa di Amphitheatre Pantai Boom,” kata Bramuda.    
Hingga jelang dua hari pertunjukan Jazz Pantai ini, kata Bramuda, antusias masyarakat yang ingin menonton Jazz Pantai terus mengalir. Hal itu bisa dilihat hingga siang kemarin jumlah tiket kelas silver dengan bandrol Rp 500 ribu telah sold out 75 persen. Sedangkan yang kelas platinum yang dibandrol dengan harga Rp 2 juta per tiket juga sold out 60 persen. Sementara kelas gold, dengan harga tiket Rp 1,5 juta masih terjual 20 persen. Kapasitas tempat yang disediakan untuk penonton dalam Jazz Pantai adalah 1200 penonton. (Humas Protokol)

Tidak ada komentar: