12 September 2015

Once, Marcel, Citra, Vina, Shina Siap Tampil All Out di Jazz Pantai Malam ini

Lima penyanyi jazz siap tampil all out di Banyuwangi Beach Jazz Festival 2015, nanti malam, Satbtu (12/9). Kelima talent Elvonda Mekel alias Once, Marcel Siahaan, Citra Scholastika, Shena Malsiana dan Vina Panduwinata, telah tiba di Banyuwangi. pressconference bersama insan pers dan Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas, di Pendopo Kabupaten, Sabtu sore, (12/9), para talent kompak ingin menyuguhkan tampilan yang spektakuler di Jazz pantai malam ini.
VIDEO = https://www.youtube.com/watch?v=7TbcNSol1I8
Dalam
Sesuai kapasitasnya masing-masing, kelima talent ini akan membawakan lagu-lagunya dengan maksimal di atas panggung yang luasnya 28 x 12 meter. Sebagai pembuka artis muda Shina Malsiana nanti akan mengawali sajian Jazz Pantai ini dengan membawakan lagu using “Rehana” yang dikolaborasikan dengan musik Jazz. “Lagu ini bagus sekali, tapi agak susah menyanyikan aku butuh mulai kemarin latihan. Tapi insyalloh nanti siap dan pastinya tak mengecewakan,” ujarnya.
Sementara Citra yang tampil manis ini, berjanji tak kecewakan pecinta Jazz di Banyuwangi dengan lagu-lagu hitsnya, salah satunya Everybody Knew. “Wah ini kehormatan banget bagiku bisa tampil disini. Peminatnya banyak banget keren,” ungkapnya. Hal yang sama diungkapkan Vina Panduwinata maupun lainnya.  Sebagai singa panggung Vina juga siap menghibur masyarakat Banyuwangi dengan lagu nostagianya nanti malam.
Selain siap perform, mereka pun juga mengaku kompak bangga dengan bisa menjadi talent di Jazz pantai yang merupakan event di gelaran Banyuwangi Festival 2015. Salah satunya Marcel Siahaan. Marcel  yang berjanji  akan membawakan sedikitkan enam lagu di Jazz Pantai ini, mengaku meski kali pertama di Banyuwangi tapi langsung suka dengan Banyuwangi. “Aku bangga bisa ikut andil menyukseskan pembangunan wilayah. Keren, mudah-mudahan Banyuwangi bisa jadi contoh daerah lain,” kata pelantun Semusim ini.
Jazz pantai akan dimulai pukul 18.00 WIB, dengan didahului penampilan musisi band lokal Banyuwangi dan Jazz Sholawat oleh ratusan orang. Baru sekitar pukul 19.30 WIB kelima talent Jazz menggebrak panggung. Dipandu MC kondang Desta dan Vincent Jazz pantai ini harapkan menjadikan sajian musik berkelas yang menghibur pecinta Jazz. “Jika nonton Jazz di JCC sudah biasa, tapi bisa nonton Jazz di tepi pantai pasti luar biasa. Suguhan ini bukan konser biasa, ini konser juga bisa dikatakan gathering bagi pemkab dengan para investor,” kata Bupati Anas. (Humas Protokol) 

Tidak ada komentar: