25 Juli 2015

Banyuwangi Gelar "Sunrise of Java Cup 2015"

Setelah tertunda beberapa saat, turnamen sepak bola yang bertajuk "Sunrise of Java Cup" 2015 akan segera dilangsungkan. Event ini akan dihelat di Stadion Diponegoro yang dijadwalkan akan berlangsung selama enam hari, mulai 29 Juli hingga 3 Agustus 2015.

Pertandingan sepak bola ini merupakan turnamen mini yang bersifat friendly (persahabatan). Di event ini, masing-masing tim akan bertanding 3 kali. Dari permainan ini akan diambil point yang tertinggi dan dinyatakan sebagai pemenang.
Menurut Koordinator penyelenggara turnamen sunrise of Java Cup Heriyanto, turnamen ini rencananya diikuti empat tim, seperti Arema Cronus (Malang), Bali United (Bali), Garuda All Star (Timnas U-23), dan tuan rumah Persewangi Banyuwangi. “Keempat tim yang akan berlaga dijadwalkan tiba di Banyuwangi sehari sebelum pertandingan,” ujarnya.
Sebagai laga pembuka turnamen ini akan digelar Rabu 29 Juli, pukul 19.00 WIB. Selanjutnya, pertandingan berikutnya tanggal 30, 31 Juli  dan 1 Agustus akan dimulai pukul 15.00 WIB. Sedangkan pertandingan tanggal 1 & 3 Agustus dijadwalkan dimulai 19.00 WIB.
Untuk saat ini, persiapan turnamen mini ini sudah ready 95 persen. Ijin penyelenggaran stadion yang baru direnovasi pemkab pun sudah kami kantongi, termasuk ijin keamanan juga sudah ada. “Ini semua berkat koordianasi dengan pemkab, kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah membantu dan mensuport kami sepenuhnya,” ujar Aliong sapaan Heriyanto.
Bagi masyarakat yang ingin menonton langsung pertandingan, kata Aliong, penyelenggara telah menyiapkan tiket. Untuk kelas ekonomi dijual Rp 30 ribu, VIP Rp 50 ribu dan VVIP Rp 500 ribu. Tiket-tiket itu bisa dibeli di sejumlah radio yang bekerja sama dengan penyelenggara. Di antaranya, VIS FM, Fajar FM, Mandala FM, MCFM dan Radar Banyuwangi.
“Meski ini turnamen persahabatan, namun hadiah yang disediakan penyelenggara cukup besar, sebagai hadiah utama disediakan satu buah unit mobil,” ujar Heriyanto. (Humas Protokol)

Tidak ada komentar: